Beranda Metropolis PLN Komitmen Layani Pelanggan

PLN Komitmen Layani Pelanggan

TEMU PELANGGAN: PLN Distribusi Jawa Barat menggelar kegiatan temu pelanggan Selasa (12/12).

BOGOR–PT Perusahaan Listrik Negera (PLN) Distribusi Jawa Barat (Jabar) terus berupaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Salah satu caranya yaitu berkoordinasi dengan mitra kerja dan pelanggan di PLN Area Bogor, Jalan Pajajaran, Selasa (12/12).

General Manager (GM) PLN Distribusi Jabar, Iwan Purnama mengatakan, kegiatan ini dilaku­kan sebagai wujud komitmen untuk memuaskan layanan kepada pelanggan.

“Customer gathering ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelang­gan. Khususnya pelanggan besar,” ujarnya.

universitas ibn khaldun bogor uika

Nah, lewat pertemuan tersebut, maka akan ada update informasi yang disampaikan PLN. Seperti, layanan PLN Mobile yang bisa memudahkan pelanggan. “Sekaligus juga kami mendengar harapan, saran hingga kritik dari pelanggan,” bebernya.

Namun, dia tak menampik masih banyak aduan terkait pemadaman secara tiba-tiba. Menurutnya, hal itu disebabkan berbagai macam.

Mulai kendala transmisi hingga gangguan alam. “Gangguan alam cukup tinggi. Namun secara kinerja gangguan, dibandingkan 2016, tahun ini kami sudah mampu menurunkan angka gangguan alam sebanyak 21 persen di Bogor,” tuturnya.(wil/c)