Beranda Ekonomi Nasabah Pegadaian Syariah Dimanjakan Hadiah

Nasabah Pegadaian Syariah Dimanjakan Hadiah

BERUNTUNG: Nasabah Pegadaian Syariah Cabang Bogor Erma Rita mendapatkan hadiah motor dalam program undian Kemilau Emas.

BOGOR–PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar program undian berhadiah bertajuk ”Kemilau Emas” yang diperuntukkan bagi nasabah setia. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu 12 mobil, 550 motor, dan 2.250 gram emas.

Tidak hanya itu, Pegadaian juga memberikan apresiasi kepada para nasabah syariah. Adapun hadiah yang bisa didapatkan adalah 12 paket ibadah umrah, 92 sepeda motor, juga 250 gram logam mulia.

Branch Manager Pegadaian Syariah Cabang Bogor, Ardianingtias menuturkan, pihaknya baru saja menyerahkan hadiah satu unit motor kepada nasabah yang memenangkan program undian periode pertama Februari–Juni 2017. “Pemenang atas nama Erma Rita berhak mendapatkan satu unit motor,” ujarnya kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Dia berharap, program Kemilau Emas ini dapat mendorong penambahan nasabah baru serta mempertahankan loyalitas nasabah lama. Program ini, kata dia, juga bisa menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat luas dalam memperkenalkan produk-produk Pegadaian Syariah.

“Dengan berbagai program yang dilakukan kami berharap nasabah akan lebih banyak melakukan transaksi selama periode undian berlangsung. Hingga akhirnya meningkatkan aset yang dimiliki,” ucapnya.

Dia menjelaskan, tidak semua nasabah bisa ikut program undian tersebut. Program ini hanya berlaku untuk nasabah dari layanan tertentu. Di antaranya, Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).
Syaratnya, nasabah harus melakukan transaksi minimal Rp1 juta untuk mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan.(mer/c)