25 radar bogor

Ketegori SD Walikota Cup Makin Sengit

SENGIT: Pemain SDIT AT Taufiq terjatuh saat berusaha menghadang pemain SDN Polisi 1.
SENGIT: Pemain SDIT AT Taufiq terjatuh saat berusaha menghadang pemain SDN Polisi 1.

BOGOR–Keseruan terlihat di hari kelima kelima Walikota Cup Futsal Tournament. Masing-masing tim terlihat bermain ngotot. Bahkan, di kategori SD, persaingan juga tidak kalah serunya.
Di antaranya, SDN Polisi 1 versus SDIT AT Taufiq. Laga baru berjalan beberapa detik, SDIT AT Taufiq sukses merobek jala SDN Polisi 1.

Tidak sampai di situ, di menit kesatu SDIT AT Taufiq kembali mencetak gol kedua. Sejak awal laga, SDN Polisi 1 memang sudah terlihat kewalahan.

Jelang babak pertama berakhir, SDIT AT Taufiq kembali menambah keunggulan melalui pemain bernomor punggung 11. Skor 3-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, SDN Polisi 1 bangkit dari ketertinggalannya. Itu dibuktikan, di menit keenam pemain bernomor punggung 7 mencetak gol. Di menit kedelapan dan kesembilan, SDN Polisi 1 kembali mencetak gol dan membuat skor imbang 3-3 hingga babak kedua berakhir.

Di kategori SMP, SMPN 7 Bogor versus SMPN 4 Bogor juga berlangsung sengit. Namun, SMPN 7 Bogor masih terlalu unggul. Mereka menang dengan skor 4-1.

Di pertandingan kategori SMA, tuan rumah SMA BBS Bogor mempermalukan MA Al Ghazaly dengan skor telak 11-0.(*/nal)