Beranda Bogor Raya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

KETAHUAN WARGA: Petugas kepolisian saat memeriksa TKP. Sementara itu, sebagian warga mengerumuni lokasi kejadian.

CIBUBUR–Maman Suherman (41) warga Kampung Padurenan RT 01/011, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang dikendarainya, Rabu (13/12) pagi. Ia ditemukan warga di Jalan Baru Cipendawa RT 02/03, Kelurahan Bojong Menteng, Keca­matan Rawalumbu, Kota Bekasi Timur.

Menurut keterangan saksi yang merupakan warga sekitar, Rasia Nainggolan (37), mobil Maman terlihat berhenti di tengah jalan, tepatnya di depan bengkel knalpot sekitar pukul 07.30 kemarin. Minibus jenis Toyota Avanza bernopol B 1992 UIM itu akhirnya didorong warga ke pinggir jalan.

”Saat itu mobil masih nyala tapi berhenti di tengah jalan, posisi arah parkir. Selanjutnya oleh kenek mobil Aqua, mobil korban didorong ke pinggir dan diganjal batu,” ujarnya.

universitas pakuan unpak

Selang 15 menit, masih kata saksi, bersama seorang saksi lainnya menggedor pintu mobil namun korban tidak merespons. Selanjutnya sekitar pukul 08.00, saksi kedua melapor ke Polsek Bekasi Timur.

Sekitar pukul 08.20, jajaran Polsek Bekasi Timur mendatangi lokasi sekaligus melakukan olah TKP. ”Pintu mobil dibuka paksa dengan maksud mengecek kondisi korban benar sudah meninggal dunia atau belum,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sarjana di lokasi.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna dilakukan pemeriksaan secara medis. ”Korban diduga meninggal saat masih mengendarai mobil. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tukasnya.(dka/c)