Beranda Olahraga Arena Alhamdulillah Bonus Cair

Alhamdulillah Bonus Cair

KERJA KERAS: Bupati Bogor Nurhayanti, memberikan bonus kepada pecatur Kabupaten Bogor, GMW Irene Kharisma, kemarin.

CIBINONG–Sejumlah atlet peraih medali di PON XIX Jabar dan Peparnas XV 2016 bisa tersenyum lebar. Mereka akhirnya mendapatkan bonus yang dijanjikan Pemkab Bogor.

Pembagian bonus ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bogor Nurhayanti di Stadion Pakansari, kemarin (13/12). Di dua ajang ini, atlet Kabupaten Bogor sukses menyumbang 56 medali emas di PON, dan 59 medali emas di Peparnas.

Nurhayanti menyebut, bonus yang diberikan memang tidak sebanding dengan nilai, waktu, dan tenaga yang dikorban atlet dan pelatih. Namun, bonus ini merupakan apresiasi atau bentuk perhatian dari pemkab.

universitas nusa bangsa unb

“Jangan dilihat nilainya, tapi harus dihayati dengan rasa syukur dan dijadikan motivasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan keinginannya agar pelaksanaan Porda dan Peparda Jawa Barat 2018 bisa berjalan sukses.

“Semua atlet dan pelatih harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Caranya melalui program pembinaan, dan konsisten dengan sistem evaluasi yang lebih komprehensif,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli, menambahkan, bonus tersebut diberikan kepada 12 pelatih dan 61 atlet untuk PON, dan 21 pelatih serta 61 atlet di Peparnas.

“Bonus ini sebuah apresiasi serta kerja keras para atlet. Kami Kabupaten Bogor salah satu penyumbang atlet di Jawa Barat,” cetusnya.(nal/c)