Beranda Berita Utama Video Diduga Mabuk Beredar

Video Diduga Mabuk Beredar

ilustrasi

JAKARTA–Kabar tak sedap kembali menimpa pe­dangdut Ayu Ting Ting. Dia di­­duga ma­buk berat saat tampil off air bersama Raffi Ah­mad di kafe ka­wasan Tebet, Jakarta Se­latan.

Sebuah akun gosip Instagram dramakuin mengunggah video serta beberapa foto kala Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampil bersama dalam sebuah acara. Pada unggahan itu, Ayu terlihat tampil kasual mengenakan jaket denim serta celana panjang hitam dan sepatu kets putih. Sedangkan Raffi Ahmad mengenakan jaket cokelat, topi merah dan celana jeans.

Keduanya melantunkan lagu milik Dewa 19 berjudul Pupus. Namun bukan penampilan mereka yang menjadi fokus warganet.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Dalam video berdurasi singkat terlihat tingkah janda satu anak itu yang berbeda.  Pelantun Sam­­balado itu tampak berjalan sem­poyongan dan berperilaku seperti orang yang tengah mabuk.

Dia bahkan hampir jatuh di atas panggung. Sesekali dia menunjukkan jarinya ke arah suami Nagita Slavina itu. Dalam unggahan lainnya, Ayu tampak turun dari atas panggung dan hampir terjatuh. Untungnya ada seseorang yang sigap memegang badan Ayu, sehingga dia tak jatuh ke lantai.

Hingga berita ini diturunkan, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.(mg7/jpnn)