Beranda Bogor Raya Tampil Cantik di Beauty Class

Tampil Cantik di Beauty Class

BELAJAR MERIAS: Salah satu peserta Beauty Class saat dirias tim make up dari Wardah bersama Glam Lookz (atas).

CIBUBUR–Lima belas orang dari berbagai kalangan mengikuti Beauty Class yang diselenggarakan Wardah bersama Glam Lookz dengan dikomandoi Okta. Para peserta diajari dan disulap menjadi lebih cantik dengan make up glamour.

Okta mengatakan, para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan yang dilangsungkan sejak pukul 10.00 WIB tersebut. Beauty Class sendiri diseleng­garakan di Trinil Café and Resto, bilangan Pekayon, Kota Bekasi.

”Make up ini akan memfokuskan pada daerah mata, sehingga penting untuk menggunakan eye primer sebelum menggunakan eye shadow. Usapkan eye shadow warna ungu pada seluruh kelopak matamu hingga bagian bawahnya. Kemudian tumpuk dengan eye shadow silver mulai bagian dalam hingga pertengahan,” paparnya pada Radar Cibubur, kemarin (12/12).

universitas ibn khaldun bogor uika

Lanjut dia, pada riasan ini, peserta menggunakan eye shadow berwarna ungu tua dan diusapkan hanya pada bagian ujung luar mata dengan gerakan melingkar untuk menciptakan efek mata yang lebih dalam.

”Bisa diaplika­si­kan gold cream eye shadow hanya pada bagian tengah kelopak mata yang ditumpuk dengan powder eye sha­dow berwarna sama untuk menciptakan ilusi mata lebih cerah. Usapkan highlight pada bagian ujung mata untuk menyelesaikan tampilan,” lanjutnya.

Masih kata dia, pada make up ini bisa juga menggunakan liquid liner, gambar eyeliner tipis-tipis dan buat lancip memanjang pada bagian ujungnya. Para peserta tak perlu menggambar eyeliner pada bagian bawah mata. Pasalnya, kata dia, agar riasan mata terlihat lebih seimbang, menggunakan bulu mata palsu wajib hukumnya.

“Sebe­narn­ya make up glamour ini sederhana. Yang membedakan­nya cuma teknik saja. Tampilan seperti tidak di-make up, namun berubah seperti di-make up,” tandasnya.(dka)