Beranda Olahraga All Sport Preview Swansea City vs Manchester City: Tanpa Beban

Preview Swansea City vs Manchester City: Tanpa Beban

JAGA PUNCAK: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne dikawal salah seorang pemain Swansea City pada pertandingan musim lalu

LONDON –Keperkasaan Manchester City di Premier League 2017-2018 belum terbendung. Mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 46 poin.

Kans meraih gelar juara Premier League musim ini pun sangat besar. Bahkan bisa dipastikan, The Citizens akan semakin kokoh di puncak klasemen jika pada pekan ke-17 ini bisa meraih kemenangan atas Swansea City.

Ya, Manchester City akan bertandang ke markas Swansea City, Kamis (14/12) WIB. Kemenangan di laga itu juga nantinya akan mengukir rekor anyarnya.

universitas ibn khaldun bogor uika

Memang, Manchester City tengah dalam performa terbaiknya. Mereka baru saja meraih kemenangan dalam partai Derby Manchester di Old Trafford, akhir pecan lalu.

Mereka sukses mempermalukan Setan Merah dengan skor 2-1. Kemenangan ini sekaligus menyamai rekor 14 kemenangan beruntun di Premier League, yang sebelumnya ditorehkan Arsenal pada 2002.

Kemenangan atas Swansea, tentu membawa Manchester City sebagai tim yang mengemas kemenangan secara beruntun dalam 15 laga. Di atas kertas, City memang sangat diunggulkan. Dari 12 pertemuan keduanya, City selalu meraih kemenangan hingga 75 persen.

Sementara, bagi Swansea, meraih kemenangan saat berhadapan dengan City sangat sulit. Bahkan, dari catatan, dari 15 laga yang dijalaninya mereka hanya meraih satu kemenangan, dan satu hasil imbang.

Saat ini, Swansea masih terpaku di posisi 19 klasemen Premier League dengan hanya mengantongi 12 poin.(dkw/net)