Beranda Ekonomi Mencicipi Beragam Kue dari Butternut

Mencicipi Beragam Kue dari Butternut

SERBA BUTTERNUT: Butternut Squash Dish hadir di Lippo Plaza Keboen Raya dalam ajang Bogor Food and Craft Festival.

BOGOR–Sebagai pemain baru di pasar kue lokal, Butternut Squash Dish tak hentinya memperkenalkan dan mempromosikan produk-produknya. Baik itu aktif di media sosial, membuka toko baru, hingga mengikuti berbagai kegiatan pameran dan festival dengan mengisi stan.

Seperti yang terlihat di Bogor Food and Craft Festival di Lippo Plaza Keboen Raya. Selama dua bulan ke depan, hingga akhir Februari, booth Butternut Squash Dish akan bisa dijumpai.

Pegiat usaha Butternut Squash Dish, Atha Astari mengatakan, selama festival, pihaknya menampilkan produk-produk khas dari olahan butternut squash. Di antaranya beragam cake, makanan pembuka maupun penutup (dessert). “Ada belasan varian yang akan tampil di booth, baik itu dessert maupun cake,” terangnya.

universitas nusa bangsa unb

Atha juga memastikan produk yang tampil sudah dikelola di dapur Butternut Squash Dish, Villa Bogor Indah. Soalnya, selama festival berlangsung tidak diperbolehkan membawa kompor. Di festival tersebut juga ada beberapa varian yang baru diperkenalkan. “Seperti cake kering, butternut rolls, dan beberapa varian lainnya,” ucap dia.

Harga dipastikan terjangkau dan murah, hingga semua kalangan dapat menikmati butternut squash juga olahannya. Selama festival berlangsung, pihaknya akan memberikan harga khusus, juga menerima pemesanan untuk berbagai acara. “Untuk pemesanan tertentu, diberikan harga dan layanan khusus,” pungkasnya. (mer/c)