Beranda Politik Luthfie-Dace Jajal Demokrat

Luthfie-Dace Jajal Demokrat

BOGOR-Gerakan para bakal calon bupati Bogor dari kalangan birokrat rupanya cukup gencar. Diam-diam, dua PNS aktif, yakni Dace Supryadi dan TB Luthfie Syam, telah mengikuti penjaringan bakal calon di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Keduanya pun masuk radar partai berlambang mercy itu bersama dua nama populer lainnya, yakni Fitri Putra Nugraha dan beben Suhendar.

”Tapi (penjaringan, red) sekarang sudah tutup,’’ kata Ketua Tim Penjaringan Dede Chandra Sasmita kepada Radar Bogor, kemarin (12/12).

Menurut Dede, selain empat nama tersebut, ada pula nama-nama lain yang memang dibidik Demokrat untuk diusung di Pilbup Bogor 2018. Seperti H Maman Daning dan Wasto Sumarno dari PKS.

Dede menyebut, nama-nama itu akan melalui tahapan penjaringan selanjutnya, yakni survei elektoral oleh lembaga independen yang telah direkomendasikan DPP Partai Demokrat. ”Surveinya nanti 12-22 Desember 2017,’’ imbuhnya.

Ia berharap, serangkaian penjaringan terse­but dapat menjadi ikhtiar serta mem­berikan sumbangsih yang signifikan bagi kemajuan daerah.

Serta menghasilkan pemimpin yang mampu membawa warga Bumi Tegar Beriman semakin sejahtera. ”Kita tunggu saja hasilnya seperti apa,’’ ujarnya.(ded/c)