Beranda Bogor Raya Barat Utara CBWI Terus Dekati Pemerintah

CBWI Terus Dekati Pemerintah

ANDIKA/RADAR CIBUBUR GENCAR PROMOSI: Para pengurus CBWI terus mendekati pemerintah agar bisa dilibatkan untuk mempromosikan produk anggotanya.

CIBUBUR –Seolah tak ada hentinya, Creatives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) terus berupaya mengembangkan komunitasnya. Terutama meraih pencapaian bekerjsa sama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam mempromosikan produk UKM para anggotanya.

Sekretaris CBWI Tutus menyatakan, 100 lebih anggotanya saat ini secara bergilir diajak untuk mengisi event-event UKM yang ada di Kabupaten Bogor. Hal tersebut bertujuan agar produk anggotanya dikenal.

”Insya Allah dengan begitu anggota CBWi bisa jauh lebih berkembang dibanding sebelumnya. Pemerintah juga akan lebih melirik lagi produk-produk UKM yang kami punya. Apalagi, anggota kami kaya akan produk UKM,” bebernya pada Radar Cibubur, kemarin (12/12).

Lanjut dia, CBWI juga mendapat pendampingan dari Dekranasda Kabupaten Bogor. Pasalnya, Dekranasda adalah gerbang pertama CBWI untuk mempromosikan produknya. Tutus mengakui bahwa CBWI masih membutuhkan banyak bimbingan dari instansi terkait.

”Kami berharap dengan ini CBWI bisa menunjukkan akselerasi yang bagus setiap tahunnya. Kami selalu mengundang unsur pemerintahan di setiap kegiatan CBWI. Kita juga bekerja sama dengan forum UMKM yang ada di Kabupaten Bogor,” tandasnya.(dka/c)