Beranda Metropolis Hotel Salak Siapkan Carnaval Fun Fair

Hotel Salak Siapkan Carnaval Fun Fair

PENUH KESAN: Suasana di salah satu restoran di dalam area Hotel Salak. Di sini, tamu dimanjakan dengan menu dan acara spesial saat pergantian tahun nanti.

Hotel di Jalan Juanda sebelah Balaikota Bogor ini, menawarkan paket tahun baru yang menggiur­kan. Menginap di pergantian tahun, mulai harga Rp1.280.000 untuk standard room selama satu hari satu malam. Namun bila memesan lebih cepat, lama menginap bisa ditambah.

Public Relation Staff Hotel Salak The Heritage, Arief Arya menye­butkan, untuk pemesanan sebe­lum 25 Desember, tamu akan mendapatkan penginapan dua malam dengan harga Rp1.920.000.

“Itu sudah gratis makan malam dan sarapan untuk dua orang, serta tiket masuk Museum Kepresidenan dan tiket masuk New Year Carnaval Fun Fair,” sebutnya.
Arief menjelaskan, New Year Carnaval Fun Fair merupakan acara tahun baru yang dita­warkan Hotel Salak The Heritage di malam tahun baru, 31 Desember 2017. Dia menam­bahkan, acara tersebut ber­konsep karnaval atau pasar malam.

“Nanti di koridor hotel, mulai lobi hingga kolam renang, kami adakan stan permainan layaknya di pasar malam. Jadi, semua pelanggan hotel bisa bermain,” katanya.

Selain itu, ada hiburan musik bertemakan Tribute to The Beatles. Tamu akan dihibur oleh bintang tamu yang tak asing lagi. Kali ini, meng­hadirkan Sixty Four Band dan MC ter­nama, Bovit Halim yang sudah pasti tidak akan mem­buat audiens merasa bosan me­nunggu tengah malam. Saat detik-detik pergantian tahun, dinyalakanlah pesta kembang api.

Satu lagi kejutan yang ditawarkan pihak hotel, yakni hadiah bagi tamu yang beruntung. “Para pelanggan yang menginap akan mendapatkan grand prize berlibur ke Bali dengan biaya trans­port pulang-pergi dan ako­modasi gratis untuk satu orang dengan sistem pengun­dian,” jelasnya.(cr1/c)