Beranda Politik Ade Yasin-Iwan Setiawan Paket Komplit

Ade Yasin-Iwan Setiawan Paket Komplit

Iwan Setiawan dan Ade Yasin

CIBINONG-Dukungan terhadap Ade Yasin-Iwan Setiawan di Pilbup Bogor terus menguat. Wakil Ketua DPC Gerindra, Muhammad Rizky mengamini pasangan Ade-Iwan itu melenggang berpasangan menuju kursi F1 dan F2.

”Ade Yasin merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi bupati Bogor, melanjutkan kepemimpinan Nurhayanti yang sudah mendekati akhir masa jabatan,’’ ujar anggota DPRD Kabupaten Bogor termuda itu.

Rizky menilai Ade Yasin sebagai sosok yang komplit dan dinanti-nanti oleh masyarakat. Sehingga jika disandingkan dengan Iwan Setiawan, keduanya dinilai bisa saling melengkapi.

”Partai Persatuan Pembangunan (PPP) religius. Figur Iwan Setiawan juga sangat mendukung figur yang kental dengan religius-nya dan dekat dengan ulama dan habaib,’’ ujar dia. Duet ini, kata Rizky, menjadi paket yang benar-benar komplit yang bisa menjawab dinamika persoalan di Kabupaten Bogor.

Meski surat rekomendasi (SK) belum keluar, Rizky meyakini Ketua Umum Prabowo Subianto memilih Iwan Setiawan untuk maju di Pilbup Bogor.

Iwan, imbuh Rizky, merupakan figur yang santun dan sejuk. Dia yakin, akar rumput Gerindra akan bulat mendukung pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan jika nantinya berpasangan.(ded/c)