Beranda Pendidikan STIE Binaniaga Siap menuju Universitas

STIE Binaniaga Siap menuju Universitas

BOGOR–Kampus STIE Binaniaga menggelar acara bertajuk Be Young and Show Why You Are. Acara ini juga sebagai perayaan Hari Ulang Tahun Ke-25 STIE Binaniaga. Acara ini diselenggarakan di kampus STIE Binaniaga, Jalan Raya Pajajaran, Sabtu (09/12).

Menyukseskan acara, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Binaniaga bekerja sama dengan Kang Villa Organizer (KVO). ”KVO ini merupakan EO internal dari kampus STIE Binaniaga yang baru didirikan mahasiswa semester akhir,” ujar Ketua Panitia Rizky Susetyo.

Kegiatan yang diisi pentas seni ini, dihadiri pula ketua, dosen, jajaran staf, serta seluruh mahasiswa STIE Binaniaga. ”Pentas seni ini sebagai kompetisi bagi para mahasiswa menampilkan bakatnya di bidang musik, magic show, dan stand up comedy,” ujar Rizky yang sudah menyiapkan doorprize berupa handphone, helm, powerbank, jaket, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, pada 6 Desember lalu pihaknya sudah mengadakan donor darah. ”Acara malam kami datangkan bintang tamu stand up comedy, yaitu Fajar Nugraha,” tambahnya.

Acara pun berlangsung meriah. Terlihat dari antusias warga kampus yang hadir. Ketua STIE Binaniaga Juli Anwar sangat mengapresiasi BEM, karena sudah berhasil menyelanggarakan acara dengan baik. ”Saya juga tidak menyangka pada bakat-bakat mahasiswa yang tampil sangat baik,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan dapat memotivasi mahasiswa di bidang pendidikan, kesenian, keagaman, dan lainnya. ”Berharap agar kampus STIE Binaniaga menjadi perguruan tinggi terdepan di Kota Bogor, setingkat dengan universitas di Kota Bogor,” tambahnya.

Pihaknya juga merencanakan mengubah status dari sekolah tinggi menjadi universitas. ”Nantinya kami akan mengajak beberapa kampus, mungkin sekitar empat kampus untuk bergabung menjadi universitas,” tutupnya.(pkl1/c)