Beranda Olahraga Arena Turunkan Pemain Senior

Turunkan Pemain Senior


JAGOAN BARU: CEO Persikabo dan Bogor FC Effendy Syahputra (dua dari kiri) saat konferensi pers dengan wartawan di media center Stadion Pakansari, kemarin (4/12). (JENAL/RADAR BOGOR)

CIBINONG–Kehadiran Bogor FC, sepertinya tidak main-main. Jelang laga bertajuk ‘Match Celebration’ melawan Persikabo Bogor, di Stadion Mini Cibi­nong, Minggu (10/12), Bogor FC akan menurunkan sejumlah pemain profesional.

Di antaranya Ridwan (eks Persebaya), Syamsul Bahri (Semen Padang), Markus Horison (eks timnas senior), dan Aang Suparman (Persela Lamongan).

CEO Bogor FC Efendy Syah­putra, menyebut jika pihaknya sudah mem­per­siapkan pe­mainnya. Efendy yang juga menjabat sebagai CEO Persikabo Bogor, me­ngatakan pihaknya masih melakukan komunikasi terkait Bogor FC. “ Sembari menunggu kongres, kami mencari beberapa klub yang ingin marger dengan Bogor FC,” katanya kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Menurutnya, ada beberapa klub yang yang sudah melakukan pembicaraan, baik dari Liga 2, maupun liga 1. “ Kalau klub di Liga 1 nilainya masih terlalu tinggi,” terangnya.

Ia optimistis, Bogor FC bisa diterima masyarakat Kabupaten Bogor. Pihaknya pun sudah bersilaturahmi kepada beberapa suporter, sekaligus mem­perke­nalkan Bogor FC.

“Meskipun klub baru, kami yakin animo suporter lebih ramai. Makanya, home base masih sama dengan Persikabo yang memang satu kepemilikan klub,”pungkasnya.(nal)