Beranda Ekonomi Indosat Ooredoo Gaet Mahasiswa

Indosat Ooredoo Gaet Mahasiswa


KERJA SAMA: Indosat Ooredoo usai workshop Digital Personal Branding.

JAKARTA–Indosat Ooredoo menggelar workshop Digital Personal Branding bertema Digital Transformation, Unleash Your Digital Potential for Both Profesional and Personal. Dalam workshop ini Indosat Ooredoo bekerja sama dengan berbagai elemen dan kelompok maupun lembaga di masyarakat.

“Kali ini pesertanya dari mahasiswa Universitas Ne­geri Jakarta,” terang Head of Dept Non-Dig Media, PR and Internal Comm Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara.
Kegiatan tersebut, kata dia, sebagai bentuk kesadaran IM3 Ooredoo di era digital saat ini yang telah mengubah tingkah laku dan karakter masyakarat Indonesia sekaligus menciptakan generasi digital.

Mereka hadir sebagai generasi yang memiliki semangat untuk tampil unik, berbeda, bebas, menjadi trendsetter serta berambisi untuk terus berkarya.
Melihat berbagai perubahan ini, IM3 Ooredoo terus menghadirkan produk-produk dan layanan terinovatif dengan paket internet terlengkap, serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa rasa khawatir.

universitas nusa bangsa unb

Tujuannya, menurut Romano, agar mahasiswa dapat meningkatkan wawasan digital, baik pribadi maupun profesional, serta mendorong mahasiswa menciptakan citra diri yang lebih baik. “Terpenting, siap berkompetisi dalam era digital,” ujarnya.

Dia berharap workshop ini bisa memberi banyak wawasan dan membantu sesama mahasiswa untuk memahami transformasi digital, terutama digital personal branding.(mer/a)