Beranda Olahraga Arena IJSL Raih Posisi Kedua

IJSL Raih Posisi Kedua

JAKARTA–Indonesia Junior League (IJL) menempati pringkat kedua pada ajang Internasional Royal Selangor Club, Dato Chu An Nge di Club Kiara Sports Annexe Junior Soccer International, 1-3 Desember 2017.

“Kejuaraan ini jadi pengalaman berharga untuk anak-anak diusia yang masih kisaran 10-11 tahun. Bahkan salah pelatih klub asing,  Anza Aussie dan JSSL Elite secara khusus menyambangi tim kami untuk memberi pujian khusus. Pemain yang paling menarik perhatian adalah winger berdarah Nusa Tenggara Timur, Nuno Leoporto,” ujar  Rezza Mahaputra Lubis, CEO Indonesia Junior Leagua (IJL).

Kejuaraan ini diikuti 16 tim peserta dari beberapa negara seperti, Malaysia, Philipina, Singapore, Australia, Portugal, Belandadan Indonesia yang diwakili IJL Allstar.

universitas pakuan unpak

“Saya berterimakasih atas dukungan penuh pihak Mayapada Healt Care. Berkat dukungannya, kami bisa menjadi  II pada ajang Internasional Royal Selangor Club 2017.

Semoga tahun depan kita bisa menyabet juara pertama hingga mengha­rumkan bendera merah putih di kancah Interna­sional,” papar  Rezza. (bam)