25 radar bogor

Buruan Ambil Tiket Fun Day!

BOGOR–Kesempatan menjadi peserta Fun Day 2017, dan membawa pulang hadiah senilai total ratusan juta rupiah, masih terbuka. Masyarakat bisa membeli tiket di tempat pendaftaran yang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan.

“Kami ada penjualan tiket di Terminix, depan Lippo Mall, kampus Unpak, dan di gudang Paperina di daerah Cibuluh,” ujar pelaksana event, GM Radar Promosindo, Ilona Natalia.

Ilona menjelaskan, ajang jalan sehat, sepeda santai, dan senam bersama pada 17 Desember mendatang, adalah bagian dari perayaan hari ulang tahun (HUT) bersama Radar Bogor, Terminix, Universitas Pakuan, dan Paperina. Didukung Luwak White Coffee, panitia menyediakan hadiah berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla, delapan unit motor, satu paket umrah, dan sepeda gunung. “Ada juga hadiah hiburan, yaitu TV LED, DVD, kompor gas, dan lain-lain,” kata dia.

Selain menyehatkan, peserta Fun Day berkesempatan mem­bawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

Ilona mengingatkan, para peserta yang telah membeli tiket, wajib mengikuti start di Balaikota Bogor, bilangan Djuanda, pukul 06.30 pagi. Dari kawasan Balaikota, rute jalan sehat dan sepeda santai menuju titik finish berupa panggung hiburan di lapangan softball GOR Pajajaran. Di lokasi panggung, panitia juga menggelar lomba mewarnai bagi anak usia 4–6 tahun kerja sama dengan Himpaudi Kota Bogor.

“Nanti ada band Dadido, pedangdut Iis Dahlia juga. Dalam acara nanti ada lomba mewarnai 1.000 murid Himpaudi Kota Bogor. Buruan daftar, kita buka sampai tanggal 14 Desember,’’ tukasnya.(ric)