Beranda Olahraga All Sport AC Milan Tampil Memalukan

AC Milan Tampil Memalukan


GAGAL : Pemyerang AC Milan, Andre Silva gagal mengantar timnya membawa pulang angka dari kandang Rijeka, kemarin. (Reuters)

RIJEKA–Gennaro Gattuso menyebut AC Milan tampil memalukan ketika dikalahkan Rijeka di Liga Europa. Sang pelatih pun mendesak Rossoneri untuk segera memperbaiki mentalitas.

Milan menyudahi fase grup Liga Europa dengan kekalahan 0-2 dari Rijeka di Stadion HNK Rijeka, Rijeka, Jumat (08/12) dini hari WIB. Meski kalah, Milan tetap lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya, Milan tumpul di markas Rijeka. Mereka bahkan tak bisa membuat satu pun tembakan ke arah gawang di sepanjang laga. ”Saya berharap lebih hari ini. Kami memalukan dan absennya beberapa pemain utama tak boleh jadi alasan,” ujar Gattuso seperti dikutip Football Italia.

universitas nusa bangsa unb

Sang pelatih, Gattuso menilai persoalan terbesar Milan saat ini adalah mentalitas. “Saya merasa bahwa ketika sesuatu yang buruk terjadi, tim akan menghilang dan kami perlu memperbaikinya. Sepertinya para pemain tak mampu bereaksi secara psikologis,” ujarnya.(rur/net)