25 radar bogor

The Coffee Companion Berikan Kenyamanan saat Ngopi

SANTAI: Pengunjung The Coffee Companion sedang bercanda ria sambil menikmati kopi.
SANTAI: Pengunjung The Coffee Companion sedang bercanda ria sambil menikmati kopi.

Tempat ngopi yang asyik kini hadir di Jalan Pandu Raya No 151-153, Tegalgundil, Bogor Utara. Mengusung tema klasik, The Coffee Companion menyuguhkan kopi-kopi pilihan dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Seperti Kopi Wamena, Wening Galih, Gayo Takengon, hingga Argopuro.

Head Marketing The Coffee Companion Nandya mengatakan, para pengunjung yang datang bisa memilih tempat yang dianggap paling nyaman dan sesuai dengan seleranya.

Dengan begitu, para pengunjung dapat lebih menikmati kopi yang disediakan. “Kami sengaja sediakan tempat yang nyaman sehingga pengunjung tidak hanya dapat menikmati kopi, tapi juga suasananya,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ada beberapa tempat yang disediakan. Mulai smoking area, no smoking, dan hall. Para pengunjung pun tidak perlu khawatir jika akan membawa anak dan keluarganya.

“Karena ada tempat yang memang bebas dari asap rokok,” terangnya.

Nandya menambahkan, pihaknya mengambil kopi dari produksi dalam negeri langsung dari para petani di berbagai daerah untuk mendapatkan rasa kopi yang unik. “Bisa dibilang kami mengunggulkan kopi nusantara, meskipun kami juga menyediakan berbagai kopi dari luar Indonesia,” paparnya.

Meski begitu, menurut Nadya, pengelola sering menggunakan kopi Arabika lantaran peminatnya banyak. Selain itu, para pelanggan juga bisa memesan sesuai selera. Bisa juga dipadukan dengan robusta. “Kami ikuti keinginan pelanggan saja,” katanya.

Untuk menikmati secangkir kopi, Anda hanya perlu me­rogoh kocek Rp15 ribu sampai Rp30 ribu. “Harganya sangat ramah di kantong. Semua kalangan bisa menikmati kopi di The Coffee Companion,” ucapnya. (ran/c)