25 radar bogor

White Outer Untuk Hijabers Berisi

CIBUBUR–Hai hijabers Cibubur, jangan khawatir dengan tubuh kalian yang mulai berisi. Pilihan untuk tetap gaya masih bisa dilakukan dengan berbagai cara, kok. Salah satunya memilih white outer hijab agar kalian tetap terlihat langsing.

Supervisor Berrybenka Cibubur Agustina Ilham menjelaskan, luaran putih sangat cocok dipakai hijaber yang memiliki tubuh berisi. Pasalnya, fashion ini memberikan lining pada badan si pemakai hingga fokus bukan pada tubuh melainkan pada fashion outer tersebut.

”Outer putih ini juga bisa jadi inspirasi. Hijabers bisa memadukan kemeja putih dengan long vest dan denim. Agar penampilan tidak tenggelam saat memakai long vest, hindari memakai flat shoes. Pilih wedges atau sepatu berhak yang tidak terlalu tinggi agar tetap nyaman saat beraktivitas,” jelas Agustina pada Radar Cibubur, kemarin (05/12).

Lanjut dia, pilihan outer putih ini bisa dipadankan dengan jilbab bahan licin yang mewah. Maka hijabers bisa tampil maksimal. Ia mengatakan, style ini bisa digunakan untuk ke kantor, formal atau sekadar untuk hangout.

”Seperti di Berrybenka ada outer Yarinda Coat White yang dipadukan dengan Yumi Jumpsuit Navy serta Calya Scraves Pink yang dipakai model Difitri Janita. Tren fashion ini juga bisa dise­suaikan dengan berbagai macam acara,” tukasnya.(dka/c)