Beranda Berita Utama Bertabur Hadiah di HUT Bersama

Bertabur Hadiah di HUT Bersama

Radar Bogor bersama Ter­minix, Universitas Pakuan, dan Paperina mengundang masyarakat Bogor untuk olahraga bersama, pada ajang Fun Day HUT Bersama, Ahad (17/12).

BOGOR–Radar Bogor bersama Ter­minix, Universitas Pakuan, dan Paperina mengundang masyarakat Bogor untuk olahraga bersama, pada ajang Fun Day HUT Bersama, Ahad (17/12). Selain menyehatkan, peserta Fun Day berkesem­patan mem­bawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

”Ini adalah hari ulang tahun (HUT) bersama Radar Bogor, Terminix, Univer­sitas Pakuan, dan Paperina. Ada jalan sehat, sepeda santai, dan senam bersama,’’ ujar pelaksana event, GM Radar Promo­sindo Ilona Natalia.

Ilona memastikan, di hajat bersama ini, hadiah jauh lebih besar dibanding event-event sebelumnya. Yaitu, satu unit mobil Daihatsu Ayla, delapan unit motor, paket umrah, dan banyak doorprize menarik lainnya. ”Setelah sepeda santai dan jalan sehat, peserta akan dimanjakan oleh penampilan artis Iis Dahlia,’’ imbuhnya.

universitas nusa bangsa unb

Ilona mengingatkan, para peserta yang telah membeli tiket, wajib mengikuti start di Balaikota Bogor, bilangan Djuanda, pukul 06.30 pagi. Dari kawasan Balaikota, rute jalan sehat dan sepeda santai menuju titik finish berupa panggung hiburan di lapangan softball GOR Pajajaran. Di lokasi panggung, panitia juga menggelar lomba mewarnai bagi anak usia 4–6 tahun, kerja sama dengan Himpaudi Kota Bogor. ”Kegiatan ini didukung oleh Luwak White Koffie,’’ pungkasnya.(ric)