Beranda Politik Anak Buah Wali Kota Terima Tawaran NasDem

Anak Buah Wali Kota Terima Tawaran NasDem

BOGOR-Jelang Pilwalkot 2018, sejumlah tokoh mulai bermunculan. Kepala Inspektorat Kota Bogor Aim Halim Hermana salah satunya. Ia bahkan mengaku siap bertarung dalam pesta demokrasi kali ini.

”Berdasarkan hasil Istikharah, masukan dari teman-teman, serta dukungan dari keluarga, alhamdulillah hasilnya baik. Insya Allah saya siap maju dalam Pilwalkot Bogor 2018,” ujarnya.

Aim pun mengaku makin percaya diri setelah dilirik sejumlah partai. Namun demikian, sebagai calon wali kota atau wakil wali Kota Bogor, ia akan tetap menghargai mekanisme partai.

universitas pakuan unpak

Seperti DPC Parta Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor yang sudah merekomendasikan Aim berpasangan dengan Bima Arya. “Semoga proses ini dapat saya jalani dengan baik dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT di Pilwalkot Bogor,” paparnya.

Sebelumnya, Aim menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah partai. Terlebih, penga laman dan kinerjanya selama jadi birokrat yang tak perlu diragukan. Mantan sekda Kota Bogor periode 2012-2014 ini bahkan menjadi penilaian khusus sejumlah partai politik untuk bertarung di Pilwalkot 2018.

Seperti NasDem yang terang-terangan mendorong Aim untuk kembali maju di Pilwalkot Bogor. ”Saya ucapkan terima kasih kepada Partai NasDem Kota Bogor yang sudah melirik dan meminta saya maju,” ungkapnya. Aim juga mengaku akan secepat mungkin melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai, mengingat tahapan pilkada yang semakin mepet.(ded/c)