Beranda Politik Edgar Serahkan Aset Pemkot

Edgar Serahkan Aset Pemkot

SIMBOLIS: Edgar menyerahkan mobil dinasnya ke Pemkot Bogor. kemarin.

BOGOR-Setelah berpamitan dengan para PNS di Pemkot Bogor, mantan Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Edgar Suratman menyerahkan mobil dinas F 1878 A, kemarin (4/12).

Bakal calon wali kota dari jalur perseorangan tersebut, datang sendirian ke Balaikota. ”Saya hanya menyerahkan kendaraan dinas secara administrasinya saja,” ujar Edgar kepada Radar Bogor.

Ia mengaku, ingin memberikan contoh yang baik dengan tidak menunda-nunda pengembalian aset yang sudah dipinjamkan selama berdinas. Selain itu, ia memastikan kendaraan yang diserahkan masih dalam keadaan utuh dan terawat tanpa ada kerusakan atau goresan parah di bodi mobilnya.

universitas pakuan unpak

Mantan kadisdik Kota Bogor tersebut mengaku, tidak ingin memiliki keterikatan lagi dengan urusan kedinasan. Sehingga, sejak ditetapkan pensiun di awal Desember 2017, otomatis kewenangan, hak, dan kewajiban sudah tidak ada lagi. ”Mudah-mudahan semua yang saya kerjakan maksimal, sesuai ketentuan dan mekanisme yang baik,” ujarnya.

Ia pun ingin lebih berkonsentrasi mengenalkan diri dan pasangannya, Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat, jelang Pilwalkot Bogor 2018. ”Mau tidak mau harus menyosialisasikan keikutsertaan kami di Pilwalkot Bogor bersama calon lain yang ingin membangun Bogor,” ujar ketua umum KWB Pusat itu.(ded)