Beranda Olahraga Arena Berlayar Punya Sejarah

Berlayar Punya Sejarah

ANDALAN: Dua pelayar tengah berlatih di Pantai Ancol jelang Asian Games 2018.

JAKARTA–INASGOC berharap test event “Road to Asian Games 2018” bias meningkatkan kualitas berkompetisi, termasuk venue manager.

Test event sendiri berlangsung sejak Jumat hingga Minggu (1-3/12). Salah satu cabor yang mengikuti test event adalah layar. Bertempat di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, test event ini diikuti peserta dari 12 provinsi, dan dua negara tetangga, Singapura dan Malaysia.

”Kemampuan kompetisi dan venue manajer yang mumpuni jadi syarat utama agar Asian Games 2018 di Indoensia berkualitas,” kata Ketua Pelaksana INASGOC Erick Thohir dalam rilisnya. Menurutnya, test event ini sama seperti penyelenggaraan Asian Games sesungguhnya.

universitas pakuan unpak

Sementara, Ketua Umum Porlasi Laksamana Muda TNI AL Darwanto mengatakan, pihaknya terus berupaya menciptakan atlet layar andal Indonesia yang mampu bersaing di kancah dunia.

“Saya terus berusaha agar Porlasi bisa melahirkan atlet layar yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, terutama di Asian Games nanti. Apalagi kami punya sejarah medali emas di Asian Games,” tukasnya.(dkw)