25 radar bogor

Lolos Verifikasi, Perindo Geber Baksos

BAKSOS: Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktavia (kedua kanan) dalam baksos bersama para Kartini Perindo, kemarin (03/12).
BAKSOS: Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktavia (kedua kanan) dalam
baksos bersama para Kartini Perindo, kemarin (03/12).

BOGOR–DPD Perindo Kota Bogor punya cara tersendiri mengungkapkan rasa syukur pascalolos tahap awal verifikasi partai politik di KPU. Pekan ini, partai besutan taipan media Harry Tanoesoedibjo tersebut menggeber bakti sosial (baksos). ”Insya Allah kita lolos di semua tahapan,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktavia kepada Radar Bogor.

Bakti sosial Perindo digelar di Gang Bengkel, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur. Tak kurang dari 750 kg beras diberikan kepada warga secara cuma-cuma. Sebagai penggerak, Perindo mengirim para Kartini-nya yang memang fokus di bidang pemberdayaan perempuan dan anak.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo, Ratih Purnama menambahkan bahwa bakti sosial juga sebagai bentuk kepedulian Perindo untuk masyarakat yang membutuhkan. Kartini Perindo, imbuhnya, hadir lebih dekat dan membantu masyarakat yang membutuhkan dengan berbagai cara.

”Kami juga ada kegiatan lain seperti kelas bahasa Inggris dan kelas memasak. Diharapkan, kegiatan positif tersebut dapat meningkatkan pendidikan dan keterampilan warga,” tukasnya.(ded/c)