Beranda Bogor Raya Asah Kerja Sama dengan Turnamen Game

Asah Kerja Sama dengan Turnamen Game

ASAH KREATIVITAS: Para peserta turnamen Mobile Legend: Bang Bang yang diadakan Politeknik LP3I Jakarta kampus Cileungsi, memperlihatkan jenis game yang mereka mainkan.ANDIKA/RADAR CIBUBUR

CIBUBUR–Minggu (03/12) kemarin, Politeknik LP3I Jakarta kampus Cileungsi adakan turnamen game bertemakan Mobile Legend: Bang Bang. Turnamen yang diadakan Bidang Marketing dan Public Relation LP3I ini berlangsung seru dan menyedot antusiasme para peserta.

Turnamen ini terbuka untuk umum dan diikuti 32 tim yang berasal dari berbagai daerah. Seperti Cileungsi, Cibinong, Bogor, dan Jakarta Utara dengan jumlah total peserta sebanyak 160 orang yang memperebutkan hadiah uang tunai.

Disampaikan Ketua pelaksana, Novrizal Arifin, turnamen ini sebagai bentuk kepedulian Politeknik LP3I Jakarta kampus Cileungsi pada minat dan bakat masyarakat, terutama anak-anak muda, pada dunia game.

universitas nusa bangsa unb

”Keterampilan gaming ini melatih kesabaran, pola pikir, strategi, kerja sama, komunikasi, juga kemampuan kognitif lainnya,” kata Novrizal pada Radar Cibubur.

Harapannya, lanjut dia, acara bisa membangun silaturahmi para pencinta gaming Mobile Legend. ”Sekaligus mendekatkan Politeknik LP3I Jakarta kampus Cileungsi dengan masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya,” tukasnya.(dka/c)