Beranda Politik Galang Dukungan dari Dapil ke Dapil

Galang Dukungan dari Dapil ke Dapil

ANTUSIAS: Para pendukung Alek Purnama Johan (APJ) siap mengawal APJ hingga duduk menjadi bupati Bogor 2018.

CITEUREUP–Dukungan kepada Alek Purnama Johan (APJ) untuk maju di Pilbup Bogor 2018 semakin kencang. Itu terlihat dari antusias warga dan pendukungnya yang memadati gedung serbaguna Welasih, Citeureup, Kabupaten Bogor, kemarin (01/12).

Acara yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kabupaten Bogor se-dapil 1 dan tim pemenangan APJ ini, sebagai bentuk perkenalan APJ sebagai calon bupati Bogor.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta teman-teman PDI Perjuangan yang sudah menyambut saya dengan begitu antusias serta membuat kami bangga,” ujar APJ.
Kegiatan seperti ini, kata dia, baru permulaan dan masih akan terus berkesinambungan. Me­nurut dia, perjuangan mema­jukan Kabupaten Bogor masih panjang dan itu diperlukan tekad dan kerja keras. ”Insya Allah dengan perjuangan dan kerja keras kita dapat membuahkan hasil,” tambahnya.

universitas pakuan unpak

APJ mengungkapkan, ini meru­pakan dapil pertama yang disam­bangi timnya. Nantinya, akan diadakan pula di dapil-dapil lain.

“Nanti kami roadshow ke setiap dapil supaya satu sama lain lebih dekat dan mengenal saya sebagai yang diusung oleh PDIP Per­juang­an,” pungkas APJ. (pkl1/c)