Beranda Olahraga Arena Empat Pegolf Lolos ke Porda

Empat Pegolf Lolos ke Porda

LOLOS KE PORDA: Atlet golf Kota Bogor saat melepaskan pukulan.

BOGOR– Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 dihadapi serius para pegolf Kota Bogor. Mereka pun sukses melenggang ke Porda 2018, setelah dipastikan lolos babak kualifikasi yang berlangsung di Dago Heritage Golf Course Bandung, beberapa waktu lalu.

Dari babak kualifikasi ini, Kota Bogor menurunkan enam pegolfnya. Ketua Persatuan Golf Indonsia (PGI) Kota Bogor, Irfan Ferdiansyah mengatakan, dari babak kualifikasi, ada empat atlet (tiga putra dan satu putri) yang akan mewakili Kota Bogor di Porda 2018.

“Ini prestasi terbaik Kota Bogor. Hal itu dilihat dari sisi jumlah yang lolos babak kualifikasi untuk cabang olahraga golf,” katanya kepada Radar Bogor.

universitas nusa bangsa unb

“Ini merupakan hasil pembinaan dari pengurus dan support yang besar dari KONI Kota Bogor,” sambungnya.

Menurutnya, ketiga atlet putra yang lolos ke Porda 2018 adalah Gio, Niptahudin, dan Ujang. Serta satu atlet putri atas nama Rana Syarifa Mukawa.

“Ada tujuh nomor cabor yang akan dipertandingkan. Dari ketujuh itu, lima di antaranya kita ikuti. Seperti beregu putra, perorangan putra, forsome putra, mix forsome, dan perorangan putri,” terangnya.(ran/c)