Beranda Bogor Raya Anniversary Metropolitan Mall Cileungsi Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Anniversary Metropolitan Mall Cileungsi Dimeriahkan Artis Ibu Kota

BAKAL MERIAH: Band ternama dari Jakarta memeriahkan acara di Metropolitan Mall Cileungsi, beberapa waktu lalu. Rencana pada Desember bertepatan HUT pertama mal ini, akan banyak artis ibu kota yang dihadirkan.

CIBUBUR-Desember ini akan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu segenap keluarga Metropolitan Mall Cileungsi. Pasalnya, selain sudah menyiapkan se­rang­kaian agenda menarik, pada 16 Desember nanti, mal yang berdiri di kasa­wan Metland Transyogi ini akan merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Marketing and Communication Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffanny menjelaskan, serangkaian agenda menarik tersebut juga akan dimeriahkan beberapa artis ibu kota. Seperti Project Pop, Nugie, Ari Irham, dan Shima Band.

“Project Pop akan tampil di 1st Anni­versary Metropolitan Mall Cileungsi berbarengan dengan Ari Irham pada 16 Desember 2017 nanti. Sedangkan Nugie dan Shima akan tampil pada 23 Desember,” jelasnya, kemarin (29/11).

universitas pakuan unpak

Selain penampilan beberapa artis ibu kota tersebut, ada beberapa agenda menarik lainnya. Seperti 9th Anniversary Komunitas Qu pada 2 Desember mendatang, Zumba Party di 3 Desember, dan try out yang diselenggarakan Gramedia pada 10 Desember nanti.

Tak habis di situ, pertunjukan musical showcase juga akan memeriahkan Metropolitan Mall Cileungsi pada 17 Desember disusul fashion show competition pada 24 Desember 2017. Yang lebih menarik lagi, pihak mal adakan midnight sale pada 16 dan 31 Desember mendatang.

“Pastinya, karena sekaligus meme­riahkan tahun baru, kami adakan pesta kembang api di akhir bulan nanti. Kami berikan tema Amazing Moments pada rangkaian Desember ini. Akan ada mo­men-momen spesial di dalamnya,” pung­kasnya. (dka/b)