25 radar bogor

Tauzia Hotels Gelar HARRIS Day

Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor EVENT BESAR: Perwakilan manajemen Tauzia Hotels yang juga panitia HARRIS Day usai konferensi pers.

EVENT BESAR: Perwakilan manajemen Tauzia Hotels yang juga panitia HARRIS Day usai konferensi pers.

BABAKANMADANG–Bisnis perhotelan semakin ber­kembang. Manaje­men hotel nasional, Tauzia Hotels, saat ini memiliki puluhan hotel dengan berbagai bintang, satu di antaranya bintang 4 dengan brand HARRIS Hotel.

Pada Desember mendatang HARRIS Hotel berulang tahun yang ke-16. Untuk merayakan, berbagai kegiatan dilakukan dan puncaknya akan digelar HARRIS Day Fun Bike pada Minggu (10/12). HARRIS Day digelar serentak pada hari dan waktu yang sama di lima kota yang mewakili HARRIS Hotel; di Batam, Sentul, Bandung, Semarang, dan Bali.

Project Leader HARRIS Day Jakarta dan Sentul, Riesdian Wibowo mengatakan, HARRIS Day rutin dilakukan dalam rangka perayaan HUT HARRIS Hotel.

“Tahun ini HARRIS Day ke-16,” terangnya kepada Radar Bogor saat konferensi pers kemarin (28/11).

Selain di Sentul, HARRIS Day juga dilaksanakan di Bekasi, FX Sudir­man, Kelapa Gading serta Te­bet. Berbeda dengan tahun se­belumnya, tidak hanya lo­ka­si yang berpindah tapi juga kon­sep acara. Tahun ini lebih simpel dan berkonsep festival. Acara difokus­­kan pada satu panggung de­n­gan berbagai rangkaian kegia­­tan.

“Jadi, selain fun bike, nanti juga ada DJ performance, live mu­sic dan band, games, zum­ba dan masih banyak lagi,” tambah Riesdian.

Setelah kegiatan bersepeda dan rangkaian lain, acara ditutup de­ngan makan besar. Makanan khas milik HARRIS akan di­saji­kan, yakni menu ikan se­panjang 4 meter serta tiup lilin bersama. Di acara tersebut juga dilakukan penyerahan dana CSR untuk yayasan pen­didikan. Dananya berasal dari 30 persen uang pendaftaran peserta fun bike.

Marketing Communication HARRIS Tebet, Martha W. Thomas Meyer menambahkan, ha­diah yang disiapkan cukup banyak. Di antaranya, 10 unit sepe­da, handphone, per­leng­kapan dan peralatan rumah tangga se­rta puluhan voucher HARRIS Hotel. Disiapkan juga hadiah menarik untuk kompetisi media sosial bagi peserta.

Tiap peserta akan dikenakan biaya Rp60 ribu, sudah termasuk t-shirt, snack, dan asuransi.

“Asuransi untuk meng-cover pada saat kegiatan ber­jalan. Baru HARRIS Day tahun ini ada asuransi. Melihat medan yang cukup menantang, sehingga ada beberapa item yang ter-cover dari asuransi,” imbuh Marke­ting Communication and Event Manager HARRIS Sentul, Popi Haflan.(mer/c)