25 radar bogor

Sowan ke Ulama Cisarua

SILATURAHMI: Alek Purnama Johan (tengah berbatik) bersama timses sowan ke KH. Rachmatullah di Cilember, Cisarua. IST
SILATURAHMI: Alek Purnama Johan (tengah berbatik) bersama timses sowan ke KH. Rachmatullah di Cilember, Cisarua. IST

BOGOR-Bakal calon (balon) bupati Bogor 2018 dari PDIP, Alek Purnama Johan (APJ) kem bali sowan ke ulama Kabupaten Bogor. Kemarin (28/11) pria yang juga Kepala Desa (Kades) Sukamaju, Kecamatan Megamen dung, ini bersilaturahmi ke kediaman Ketua Majelis Silatu rahmi Pondok Pesantren dan Majelis Taklim (MSPPMT) Kabu paten Bogor, KH. Rachmatullah di Cilember, Cisarua.

Tim pemenangan APJ, Acil Wahyudin mengatakan bahwa kunjungan rutin APJ ke para ulama tidak terlepas untuk mendengar saran dan meminta masukan terkait pembangunan Kabupaten Bogor ke depan. Dengan begitu, dirinya berharap ada sinergitas antara APJ dengan para ulama.

“Pak APJ silaturahmi sekaligus meminta restu kepada Abah Cilember (sapaan akrab KH. Rachmatullah, red) atas penca lonannya dan mendengar saran dari ulama terkait pem bangunan yang ideal untuk Kabupaten Bogor ke depan,” kata Acil.

Menurutnya, APJ sengaja meminta masukan ulama agar bisa bersinergi. Sebab, APJ menilai ulama sangat berperan dalam setiap pembangunan di Bumi Tegar Beriman.

Pada kesempatan tersebut, Abah Cilember juga berpesan kepada APJ agar tidak sombong dan mempertahankan kebiasaan rutinnya bersilaturahmi dengan ulama. “Pak APJ juga di minta selalu mencintai mas ya rakat kecil,” terangnya.(ric)