25 radar bogor

Tak Terkalahkan!

MENYERANG DAN MENANG: Selebrasi Raheem Sterling cs usai menang atas Huddersfield Town.
MENYERANG DAN MENANG: Selebrasi Raheem Sterling cs usai menang atas Huddersfield Town.

HUDDERSFIELD-Pep Guar diola tak percaya Manchester City akan melalui musim ini tanpa sekali pun terkalahkan. Sang manajer menyebut timnya akan mengalami kekalahan suatu saat nanti.

City sejauh ini memang belum pernah kalah di semua kompetisi musim ini. The Citizens bahkan cuma sekali seri dalam 20 pertandingan musim ini, yaitu ketika ditahan Everton 1-1 pada bulan Agustus lalu. City selalu menang dalam 19 pertandingan lainnya dan mencatat 18 kemenangan beruntun.

Kemenangan terbaru City mdidapat atas tim promosi Hudder sfield Town di John Smith’s Stadium, Huddersfield, Minggu (26/11), dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, City menunjukkan semangat pantang menyerahnya dalam memburu kemenangan. “Kami bermain baik di babak pertama. Kami mencetak satu atau dua gol pada menit akhir. Untuk memenangi titel, itu sangat penting. Tidak ada pertandingan gampang,” ujarnya di situs resmi City.

Tertinggal 0-1 saat turun minum gara-gara gol bunuh diri Nicolas Otamendi, City bangkit di babak kedua. Mereka menyamakan skor melalui penalti Sergio Aguero di awal babak kedua sebelum membalikkan keadaan lewat gol Raheem Sterling di menit-menit akhir. “Huddersfield bertahan dengan baik. Kondisinya rumit di sekitar kotak penalti mereka,” ucap Guardiola di situs resmi City. (rur/net)