25 radar bogor

Tongkrongan Cozy yang Bikin Betah

UNIK: Camorra Eat and Drink bisa menjadi alternatif mengisi akhir pekan. Selain asyik untuk nongkrong, sejumlah menu khas Italia juga akan Anda dapatkan di sana.
UNIK: Camorra Eat and Drink bisa menjadi alternatif mengisi akhir pekan. Selain asyik untuk nongkrong, sejumlah menu khas Italia juga akan Anda dapatkan di sana.

Sudah bosan dengan suasana kafe yang monoton? Pengin cari suasana baru untuk nongkrong keren ataupun dengan spot foto yang antimainstream? Camorra Eat and Drink di Jalan Pandu Raya mungkin bisa menjawab kebosanan warga Kota Hujan yang ingin hangout dengan keluarga, teman, rekan kerja, bahkan pacar.

Baru dibukan bertepatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI , Camorra Eat and Drink memiliki konsep bangunan industrial karena bangunannya terdiri dari 12 tumpukan kontainer dengan tiga lantai.

Lantai pertama lebih fokus dengan full non-smooking room dan bar ditambah dengan kaca-kaca besar yang terkesan elegan. Lantai kedua terbagi menjadi dua ruang indoor dan outdoor serta ruang non-smooking dan smooking area.

Sedangkan lantai ketiga lebih ke rooftop yang saat ini juga sangat diincar para kids zaman now berfoto ria. Furnitur yang ada di dalam Camorra Eat and Drink pun sangat simpel dan elegan dengan banyaknya ornamen kayu pada kursi dan meja.

Supervisor Camorra Eat and Drink, Dennis Maringka mengatakan, memang konsep mereka merupakan industrial dan elegan yang banyak diminati masyarakat sekarang.

“Dibilang kuno tidak, dibilang mewah juga tidak. Jadi memang kami menyesuaikan ke semua kalangan,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Terkait nama Camorra pada kafenya, kata dia, merupakan sebuah genk mafia di Italia yang ada dan disebut dalam beberapa film luar negeri. Salah satunya di film action John Wick 2 yang rilis Februari 2017 lalu. Makanya, menu andalan mereka lebih ke makanan-makanan ala Negeri Pizza tersebut.

Misalnya, cheese baked rice. Lumeran keju yang membalut potongan daging asap dan nasi itu dijamin akan menggoyang lidah Anda. Adapun menu lain seperti pasta carbonara, bolognese, hingga parmigiana pasta pun bisa jadi pilihan.

Untuk minuman, karena konsen dengan minuman non-alkohol, mereka lebih menonjolkan mocktail. Ada juga minuman sehat namanya healthy Camorra, yaitu dari sawi, orange, pineapple, dan strawberry yang diblender sehingga rasa segar sangat nikmat dan menyehatkan.

Aneka kopi juga sangat lengkap disajikan, tidak kalah dengan menu tempat kopi lainnya di Bogor. Tapi ada satu menu yang juga unik, yaitu coffee ball. Kopi yang dibekukan dan penyajiannya hanya disiram dengan susu sehingga kopi beku jadi meleleh. “Untuk range harga makanan di kami kisaran Rp30-199 ribu, yaitu pizza volcano yang bisa dinikmati 3-4 orang. Sedangkan untuk minuman, range-nya Rp18-30 ribu,” tutupnya.(ran/c)