Beranda Olahraga All Sport Tiga Tim Promosi ke Liga 1

Tiga Tim Promosi ke Liga 1

PELUANG BESAR: Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi usai mencetak gol.

JAKARTA–Kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 sudah memasuki fase terakhir. Empat tim yang lolos ke semifinal akan berebut tiga tiket promosi ke Liga 1. Pemenang laga semifinal atau lolos ke final otomatis mengan­tongi tiket promosi ke Liga 1. Sementara satu tiket tersisa diperebutkan dalam laga perebutan tempat ketiga.

Sesuai jadwal semifinal Liga 2, keempat tim akan berjibaku pada Sabtu (25/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Semifinal pertama, PSMS Medan akan menghadapi PSIS Semarang. Setelah itu ada pertandingan seru dan sarat rivalitas tinggi, Persebaya Surabaya kontra Martapura FC.
Selanjutnya, dua tim yang kalah di laga semifinal akan berebut peringkat ketiga pada Selasa (28/11), masih di Stadion GBLA, Bandung.

universitas pakuan unpak

Terpisah, pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyambut baik pelaksanaan babak semifinal dan final Liga 2 2017 di Bandung. Pasalnya, Persebaya sudah lebih dari seminggu berada di Bandung untuk bertarung pada babak delapan besar.

“Beruntung kami masih ada di sini (Bandung). Jadi, kami tidak perlu pindah kota. Apalagi lapangannya juga bagus,” terang pelatih asal Argentina tersebut.

Meski melewati babak delapan besar dengan hasil yang sangat mulus dengan rekor sempurna, Alfredo Vera meminta para pemainnya untuk mengalihkan fokus ke semifinal.

“Kami harus tetap fokus. Setiap pertandingan itu sama. Kami tidak punya rahasia. Kami hanya harus bermain sesuai dengan gaya permainan kami. Tidak ada sesuatu yang berbeda dari apa yang kami perbuat hingga saat ini,” sebut Alfredo Vera.(ps/jpg/dkw)