Beranda Bogor Raya Farah Quinn Ikut Masak di Bogor

Farah Quinn Ikut Masak di Bogor


PERSIAPAN: Kepala Disbudpar Rahmat Sujana (kedua kiri) saat konferensi pers jelang acara, kemarin. (Galuh/ Radar Bogor)

CIBINONG-Festival Pesona Kabupaten Bogor dipastikan lebih meriah. Para tokoh penting akan hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (25/11) tersebut. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor Rahmat Sujana mengatakan, tamu kehormatan termasuk 19 duta besar dari negara sahabat akan tiba di Bogor pada Jumat (24/11). Lebih lanjut ia mengatakan, mereka menginap di Lorin Hotel Sentul.

Selain itu, mereka juga diajak berkeliling melihat potensi pariwisata, di antaranya Sirkuit Sentul, lapangan golf, dan tempat menarik lainnya.

“Malam harinya akan ada gala dinner termasuk ekspose wisata Bogor,” ujarnya kepada Radar Bogor saat konferensi pers di Kantor Disbudpar Kabupaten Bogor, kemarin (23/11).

universitas pakuan unpak

Selain itu, ada pula festival makanan dan minuman yang dimeriahkan Chef Farah Quinn serta soft launching Cibinong Situ Plaza oleh Bupati Bogor. Hiburan lain akan disajikan oleh T’Koes, Aji Samiaji, dan Lady Rock Rinada.

Masyarakat Kabupaten Bogor pun diajak hadir memeriahkan helaran. Tahun lalu, sambung Rahmat, wisatawan yang datang ke Kabupaten Bogor sekitar 8,7 juta orang.

Di antaranya 97 persen dari Jabodetabek dan 3 persen wisatawan asing dari Timur Tengah dan Tiongkok. Ia berharap tahun ini wisatawan asing bertambah.

Rahmat menjelaskan, 19 dubes yang hadir di antaranya dari Kazakhstan, Oman, Uni Emirat Arab, Brunei Darussalam, Lebanon, Malaysia, Mesir, Yaman, Jordan, Equador, Sudan, Bosnia dan Herzegovina, Azerbaijan, Belanda, Suriname, Maroko, Bangladesh, Qatar, hingga Irak.(rp2/c)