Beranda Politik Deklarasi di Rumah Bupati Pertama

Deklarasi di Rumah Bupati Pertama

BOGOR-Pasangan calon bupati Bogor, Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat semakin mantap maju di Pilbup Bogor 2018. Keduanya yang memilih jalur perseorangan itu akan deklarasi hari ini di Desa Malasari, Kecamatan Nanggung.

Rumah dinas bupati Bogor pertama, Ipik Gandamana dipilih sebagai simbol pijakan awal perjuangan menjadi kepala daerah periode 2018–2023. “Tujuan nya, menghargai sejarah awal pembentukan Kabupaten Bogor dan napak tilas sejarah,” kata Ade Wardhana kepada Radar Bogor.

Ketua Perindo Jabar itu menambahkan, deklarasi berlangsung sederhana dengan melibatkan partisipasi masyarakat. “Makan jengkol, lalapan, dan lauk apa adanya yang memang jadi sajian ala rakyat Bogor. Kemasan tidak mewah, mengingat kondisi masyarakat secara umum saat ini,” ujarnya.

universitas pakuan unpak

Bakal calon wakil bupati Bogor, Asep Ruhiyat menambahkan, setelah deklarasi dirinya akan mematangkan persyaratan pendaftaran sebagai bakal calon. “Senin, kami akan ke KPU Kabupaten Bogor,” ujar pria yang menjabat sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) itu.(ded/c)