Beranda Ekonomi Samsung Service Center Buka di CCM

Samsung Service Center Buka di CCM


BARU DIBUKA: Petugas saat melayani konsumen di Samsung Service Centre, Cibinong City Mall (CCM). (Omer Ritonga/Radar Bogor)

CIBINONG– Samsung Service Center kini hadir di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor.

Leader Service Center Samsung CCM Rangi Lestari mengatakan, hadirnya Samsung Service Center di CCM memberi jaminan kepada pengguna smartphone Samsung. Di antaranya, saat smartphone diperbaiki, pelanggan dapat melihat langsung perbaikan oleh teknisi.

“Pemilik smartphone bisa cepat tahu apa kerusakannya dan lebih terbuka,” kata Rangi kepada Radar Bogor, kemarin (20/11). Keunggulan lain, menurut Rangi, sparepart orisinal yang dijamin kualitasnya.

universitas pakuan unpak

“Kami menyediakan teknisi cukup banyak, sehingga pelanggan yang datang dapat dilayani secepat mungkin,” jelasnya.

Soal harga, kata Rangi, sesuai dengan gangguan atau kerusakan smartphone. Terlebih, jika masih bergaransi akan digratiskan. Terkait waktu perbaikan yang lebih dari satu jam, maka smartphone akan diantar langsung ke alamat pemilik tanpa dikenakan biaya tambahan alias gratis. “Garansi setelah service sampai satu tahun dan sparepart satu bulan,” tambahnya.

Rangi menambahkan, untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen Samsung Center di CCM memiliki fasilitas pendukung seperti charger station, tersedia minuman, serta bahan bacaan.(mer/c)