Beranda Bogor Raya Muscam KNPI Citeureup Pilih Ketua Baru

Muscam KNPI Citeureup Pilih Ketua Baru

SAMBUTAN: Ketua KNPI Citeureup Muhammad Yusuf.

CITEUREUP–Pengurus PK KNPI Citeureup punya pimpinan baru. Posisi Ketua KNPI Citeu­reup yang lama, Muhammad Iq­bal kini digantikan oleh Muhammad Yusuf Kiat. Ia terpilih secara aklamasi dalam Muscam ke-10 di aula Kecamatan Citeureup, kemarin (20/11).

Ketua terpilih, Muhammad Yusuf mengaku akan mem­prioritaskan peningkatan eko­nomi dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di setiap program-program­nya. Sehingga, adanya KNPI bisa dirasakan manfaatnya oleh pemuda dan masyarakat.

“Terlalu lama kita tertidur pulas. Saat ini, melalui KNPI, kita gagas program pem­bangu­nan di kecamatan. Bersama pe­muda, pemerintah, masya­rakat ormas dan perusahaan, saya yakin bisa,” ujarnya.

universitas nusa bangsa unb

Lebih lanjut ia menerangkan, setelah terpilih pihaknya akan segera menggelar rapat formatur guna membentuk kepengurusan. Sehingga, setiap program mam­pu terealisasi oleh tim yang terpilih dan andal.

“Desember ini kita akan pelan­tikan, dan setelah itu kami akan audiensi dengan pemerintah, peng­usaha, dan para tokoh lintas agama,” tuturnya.

Selain menjadi organisasi yang pro pada kepentingan pemuda, kata Muhammad, KNPI juga akan mengawal sistem sosial yang harmonis dan menjunjung tinggi kebinekaan.

“Semua agama dan suku ada di Citeureup. Karena itu, KNPI harus juga jadi garda terdepan demi terciptanya keharmonisan dalam masyarakat. Nanti akan kami tunjang dengan program yang mengarah ke sana,” pungkasnya.(azi/c)