Beranda Bogor Raya Barat Utara Lebih Dekat dengan Masyarakat

Lebih Dekat dengan Masyarakat

ANTUSIAS: Ribuan peserta jalan sehat memadati kampus STKIP Muhammadiyah Bogor, kemarin.

LEUWILIANG–Tujuh ribu orang ikuti jalan sehat yang diadakan STKIP Muhammadiyah Bogor, kemarin (19/11). Ini termasuk bagian dari wisuda angkatan keempat sekaligus menyambut Milad ke-108 Muhammadiyah, Rabu (22/11) lusa.

Para peserta yang terdiri dari mahasiswa, pelajar, pimpinan ranting Muhammadiyah se-Kabupaten Bogor, majelis taklim, dan masyarakat umum, ini pun antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Terlebih, beragam hadiah menarik telah disediakan panitia. Seperti payung, jam dinding, dispenser hingga doorprize utama satu unit sepeda motor.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Yusfitriadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen lembaga pendidikannya membangun komunikasi dengan masyarakat.
“Sekaligus memberikan informasi terkait program yang ada di STKIP Muhammadiyah Bogor,” ujarnya.

universitas pakuan unpak

Menurut dia, peran STKIP Muhammadiyah Bogor untuk warga di wilayah barat cukup besar. Seperti untuk lulusan SMA, mereka tak perlu jauh-jauh kuliah di perguruan tinggi berkualitas.

“Sebab, keberadaan kami di sini memudahkan calon mahasiswa dari Kecamatan Leuwiliang dan sekitarnya untuk menimba ilmu,” tukasnya.

Hadir sebagai tamu undangan antara lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin, staf khusus Mendikbud Fajar Riza Ul Haq, Komisaris PT BJB Defy Indianto, dan perwakilan BPRS Amanah Ummah Edi Mulyono.(*/rur)