25 radar bogor

Gandeng SANI Berantas Narkoba

KERJA SAMA : Ketua BNN Budi Waseso di antara para selebriti yang tergabung dalam Komunitas SANI. ANDIKA/RADAR CIBUBUR
KERJA SAMA : Ketua BNN Budi Waseso di antara para selebriti yang tergabung dalam Komunitas SANI. ANDIKA/RADAR CIBUBUR

CIBUBUR–Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso menghadiri diseminasi informasi pencegahan dan pemberantasan narkoba di Klub Eksekutif Persada Halim Perdana­kusuma, Jakarta Timur. Pada kesempatan tersebut, Budi Waseso juga menggandeng manajemen Klub turut memberantas narkoba.

Selain itu, kegiatan yang digagas BNN bersama Selebritis Anti Narkoba Indonesia (SANI) ini juga mengajak seluruh pekerja kreatif memerangi narkoba, khususnya yang tergabung dalam Komunitas SANI.

“Negara ini sudah darurat narkoba. Maka dari itu, diperlukan kesadaran dari siapa saja untuk bersama-sama mencegah dan memeranginya, termasuk para pekerja kreatif,” tutur mantan Kabareskrim Polri ini.

Sementara, Ketua Komunitas SANI Helsy Herlinda mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan semacam ini, sekaligus siap berpartisipasi bersama BNN mencegah dan memerangi narkoba.
“Sejak awal Komunitas SANI ini didirikan, kami konsisten dengan visi dan misi yang sama dengan BNN dalam memerangi narkoba, seperti yang disampaikan Pak Budi Waseso.

Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang untuk menjalin koordinasi dan kolaborasi yang baik antara SANI dan BNN, dalam rangka kampanye perang terhadap narkoba,” tutupnya.(dka/c)