Beranda Bogor Raya Cibubur Mamah Dedeh Jadi Inspirasi Anggota Majelis

Mamah Dedeh Jadi Inspirasi Anggota Majelis

CERAMAH: Mamah Dedeh saat mengisi pengajian rutin mingguan yang diadakan Majelis Taklim An-Nurriyah. (ANDIKA/RADAR CIBUBUR)

CIBUBUR–Ustazah yang khas dengan gaya ceramahnya, Mamah Dedeh, menjadi pemateri dalam kajian mingguan yang diadakan Majelis Taklim An-Nurriyyah Kota Wisata Cibubur, kemarin pagi (17/11). Dalam kesempatan tersebut, Mamah Dedeh yang menggunakan gamis biru itu membawa tema keluarga sakinah.

Dalam ceramahnya, Mamah Dedeh menjelaskan tentang keutamaan seorang istri terhadap suami dalam berumah tangga. Tak hanya itu, Mamah Dedeh juga mengajak anggota majelis untuk membaca potongan-potongan ayat suci Alquran di sela- sela kajian.

“ Insya Allah, kita semua bisa menjadi keluarga yang sakinah. Dalam menjalani rumah tangga dibutuhkan suatu komunikasi yang baik antara istri kepada suami, begitu pun sebaliknya,” bebernya di hadapan puluhan anggota majelis yang datang.

universitas pakuan unpak

Mamah Dedeh juga mengingat­kan kepada para anggota majelis untuk selalu menjaga keutuhan dan silaturahmi sesama umat muslim. Jangan sampai, kata dia, rasa tolong-menolong pudar seiring perkembangan zaman.

Terpisah, Ketua Majelis Taklim An-Nurriyyah, Ida Noorlaela mengatakan, Mamah Dedeh dianggap sebagai inspirator bagi anggota majelis. Selain karena sama-sama perempuan, Mamah Dedeh mampu berikan ilmu dengan cara khasnya sendiri.

Mamah Dedeh, lanjut Ida, juga sudah memiliki kedekatan dengan Majelis Taklim An-Nurriyyah. Dengan begitu, para anggota majelis pun tak segan berfoto bersama dan berbincang dengan Mamah Dedeh.

“Alhamdulillah, Mamah Dedeh memberikan banyak masukan bagi kami. Tak hanya dalam kajian mingguan, di beberapa kesempatan juga ke depan kami akan sharing dan berbagi cerita lagi bersama Mamah Dedeh,” tambah Ida yang juga ibunda dari artis cantik Nuri Maulida itu.(dka/c)