Beranda Bogor Raya Cibubur Anggun di Hijab Fashion Week

Anggun di Hijab Fashion Week

CANTIK: Peserta lomba hijab saat berlenggak-lenggok di atas panggung dalam event Hijab Fashion Week 2017 di Main Atrium MCC.

CIBUBUR–Belasan wanita cantik berlenggak–lenggok bak model sungguhan di acara Hijab Fashion Week 2017 yang diselenggarakan Mal Ciputra Cibubur, Sabtu (11/11) lalu. Tak hanya fashion show yang ditampilkan, dalam event tersebut juga dilakukan lomba Hijab Hunt.

Bertempat di Main Atrium Mal, Head of Marcomm Mal Ciputra Cibubur, Djaka Adhitya menjelaskan, Hijab Fashion Week tersebut mendapat perhatian yang positif dari para pengunjung yang datang.

“Sekarang ini, hijab bukan hanya menjadi kewajiban bagi seorang muslimah, juga telah menjadi tren masa kini. Banyak bentuk hijab yang ditampilkan di sini, termasuk yang mengikuti zaman sekarang,” beber Djaka pada Radar Cibubur kemarin.

universitas pakuan unpak

Ada beberapa klasifikasi pada perlombaan di Hijab Fashion Week 2017 kali ini. Untuk lomba fashion show hijab, peserta yang dihadirkan berusia 12–35 tahun. Juga untuk Hijab Hunt, peserta yang dihadirkan mulai usia 12–25 tahun.

“Untuk Hijab Hunt juga terbagi dengan beberapa kategori. Seperti dance, acting, dan menyanyi. Dengan biaya pendaftaran sebesar 100 ribu rupiah saja, para peserta mendapatkan total hadiah sebanyak 10 juta rupiah!” ungkap Djaka lagi.

Kata dia, beberapa brand hijab juga turut mendukung kegiatan tersebut. Tak hanya itu, komunitas–komunitas muslimah ataupun hijaber yang berada di wilayah Cibubur juga terlihat hadir dan men-support acara.

“Akhir pekan ini, jangan lupa juga akan ada meet and greet dengan grup vokal anak-anak asal Australia, Hi–5. Tepatnya pada 18 November, kita pastikan anak-anak akan sangat terhibur dengan kehadiran mereka,” tukasnya.(dka/c)