Beranda Berita Utama Korsleting listrik, Mobil Terbakar di Empang

Korsleting listrik, Mobil Terbakar di Empang

BOGOR–Mobil VW D 1654 AK ludes terbakar di Jalan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, atau tak jauh dari lampu merah Empang, kemarin (11/11). Mobil diketahui milik Angga Junaedi, warga Bukti Asri, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pukul 10.57 WIB. Mobil yang dikendarai Angga diduga mengalami korsleting listrik hingga terbakar hebat di Jalan Empang. Akibat kebakaran tersebut, polisi melakukan rekayasa lalu lintas untuk menghindari bertambahnya kemacetan di jalur tersebut.

Kasat Lantas Polrestas Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji menga­takan, untuk sementara penyebab kebakaran mobil akibat korsleting dari kabel yang memang kondisi mobilnya sudah tua.

universitas pakuan unpak

Pihaknya langsung melakukan rekayasa lalu lintas sebab banyak warga yang mendekat untuk melihat kejadian tersebut. “Karena kalau tidak begitu akan berdampak kemacetan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dari Satpol PP Kota Bogor, Marse Hendra Saputra mengatakan pihaknya menurunkan dua unit mobil damkar. “Tujuannya untuk memadamkan api yang membesar dari badan mobil,” imbuhnya.(nal/b)