Beranda Olahraga Arena Hoki Kota Bogor Turunkan 44 Atlet

Hoki Kota Bogor Turunkan 44 Atlet


OPTIMIS LOLOS: Tim dan ofisial hoki Kota Bogor saat berada di sekretariat KONI Kota Bogor, kemarin (10/11). Mereka akan berangkat mengikuti babak kualifikasi Porda. (Jenal/Radar Bogor)

BOGOR–KONI Kota Bogor melepas cabang olahraga hoki yang akan berlaga di babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat 2017. Pelepasan dipimpin Sekum KONI Kota Bogor, Benhard, di aula sekretariat KONI, kemarin (10/11).

Di babak kualifikasi, hoki Kota Bogor menurunkan 44 atletnya untuk dua tim, putra dan putri. Mereka juga menargetkan bisa keluar sebagai juara grup, agar bosa lolos ke Porda 2018.

Manajer tim hoki Kota Bogor, Dedeh Rohayati, me­ngatakan jika pihaknya sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin untuk meng­hadapi lawan, mulai fisik, teknik dan mental.

universitas nusa bangsa unb

“Sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin untuk menghadapi lawan. Siapa pun lawan yang akan dihadapi, dengan mempersiapkan segala sesuatu baik fisik maupun mental serta strategi kita gunakan untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Di babak kualifikasi ini, medali emas yang diperebutkan sebanyak lima. “Mudah-mudahan dengan semangat dan motivasi yang tinggi bisa berhasil sesuai harapan,” tambahnya.

Sementara itu, Sekum KONI Kota Bogor Benhard optimistis hoki bisa lolos ke Porda. Sebab, hoki sudah banyak menjalani laga uji coba, dan hasilnya maksimal. “Optimis sekali meskipun tim lain juga bagus. Tapi, dengan kerja tim bisa meraih hasil yang terbaik di babak kualifikasi Por­da,” tutupnya.(nal/c)