25 radar bogor

Polisi Dalami Kematian Ketua RT

DIMAKAMKAN: Jenazah Ukay Sukarya, korban longsor dimakamkan oleh keluarga.

KLAPANUNGGAL–Meninggalnya Ukay Sukarya (50) warga Kampung Sin­danglengo, RT 02/03, Desa Kla­panunggal, Kecamatan Klapanunggal, menyisakan kepedihan bagi keluarganya.

Meski demikian, hingga kemarin polisi masih menyelidiki kasus yang menimpa ketua RT 02 Desa Klapanunggal ter­sebut. “Kami masih proses penyelidikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Yayan Sofyan.

Tewasnya Ukay yang tertimpa longsor pada Bukit Bagogo diduga karena bukit tersebut kerap dijadikan lokasi galian oleh beberapa perusahaan. Namun, Yayan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut apakah kasus ini akan mengarah kepada adanya tersangka atau tidak.

“Saya belum bisa kasih pendapat,” ujarnya.

Sekadar diketahui, kejadian nahas itu terjadi pada Selasa (7/11) sekitar pukul 12.30. Saat itu wilayah Klapanunggal tengah diguyur hujan deras. Korban saat itu sedang mencari pakan untuk ternaknya.

Namun nahas, tiba-tiba, tebing di atasnya longsor dan menimpa korban. “Korban meninggal dunia di lokasi. Kemudian dibawa ke rumahnya dan dimakamkan. Pihak keluarga sudah menganggap kejadian ini sebagai musibah,” timpal Kapolsek Klapanunggal, AKP Adhimas.(azi/c)