Beranda Politik APJ sosok Berintegritas

APJ sosok Berintegritas

KIRI-KANAN: Endang Kosasih bersama bakal calon Bupati Bogor Alek Purnama Johan (APJ).

BOGOR-Konstelasi politik di Kabupaten Bogor mulai hangat. Dukungan terhadap bakal calon Bupati Bogor 2018 satu per satu bermunculan. Salah satunya, balon bupati PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Alek Purnama Johan (APJ) yang juga kepala desa (Kades) Sukamaju Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

APJ dinilai sosok yang mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Bogor. Politis senior PPP, H Endang Kosasih memberikan dukungan untuk pecalonan APJ. Mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor ini berharap kades Sukamaju tersebut adalah sosok yang mampu membawa bumi Tegar Beriman lebih maju dan sejahtera.

“Kita berharap ketika APJ memimpin Kabupaten Bogor, maka kesejahteraan masyarakat Bumi Tegar Beriman lebih baik,” ujar Endang kepada Radar Bogor kemarin.

universitas nusa bangsa unb

Endang yang baru keluar dari rumah sakit bahkan bela-belain mendatangi posko APJ untk memberikan dukungannya. Keberadaan politis gaek ini juga menjadi salah satu konsultan APJ.

Endang di nilai sosok yang sangat memahami Kabupaten Bogor sehingga menjadi salah satu orang yang diharapkan memberikan masukan-masukan kepada APJ.

APJ sendiri berkeinginan maju menjadi balon bupati Bogor karena melihat banyak permasalahan di Bumi Tegar Beriman yang tidak mendapat perhatian dari pemerintah. APJ memiliki komitmen tinggi dan berintegritas.(ric)