25 radar bogor

Tim Sepakbola Kabupaten Bogor Jajal Tim Kota Sukabumi

DOK RADAR BOGOR TERUS BERLATIH: Tim sepak bola Kabupaten Bogor menjalani latihan di lapangan luar Stadion Pakansari. Jelang Porda 2018, tim sepak bola Kabupaten Bogor akan menjalani laga uji coba dengan Kota Sukabumi.

CIBINONG-Tim sepak bola Kabupaten Bogor kembali akan menjalani laga uji coba sebelum turun di Porda 2018. Rencananya, mereka akan menguji penampilannya melawan Kota Sukabumi, dalam waktu dekat. Sebagai tuan rumah, Kabupaten Bogor memang menargetkan medali emas pada Porda mendatang.

Manajer tim sepak bola Porda Kabupaten Bogor, Iswahyudi menuturkan, selain uji coba dengan tim dari beberapa kota dan kabupaten, mereka juga akan melakukan on the spot ke setiap kecamatan menjalani sparing.

”Sebenarnya kami masih mencari talenta muda Bogor yang bermain di klub besar, salah satunya Persib U-19. Karena ini menjadi motivasi ke semua untuk mencapai target medali emas,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (08/11).

Tidak menutup kemungkinan, lanjut dia, timnya mengambil pemain tambahan. Hanya saja, itu harus disesuaikan dengan anggaran dan penunjang lainnya. “Perlu keseimbangan, apalagi Porda kita tuan rumah. Bola menentukan, ketika kita juara umum, tapi bola tidak juara, tetap akan terasa hambar,” pungkasnya.

Sementara itu, pelatih tim sepak bola Kabupaten Bogor, Iskandar menyebut jika pihaknya masih menggembleng latihan pemain, terutama untuk fisik. “Pemain juga perlu peningkatan uji coba untuk menambah jam terbang bermain,” tutupnya.(nal/c)