Beranda Bogor Raya Selatan Pulang Nak, Ayah Kangen

Pulang Nak, Ayah Kangen

DICARI: Nanda Nurma Jaelani hilang sejak Oktober.

CIOMAS–Kasus kehilangan anak kembali terjadi di Bogor. Kali ini menimpa pasangan Normansyah dan Marni, warga Jalan Babakan Ciomas, Kampung Cibinong RT 04/05, Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas.

Anak keduannya, Nanda Nurma Jaeti (15), tak kunjung pulang sejak 9 Oktober lalu. Terakhir kali terlihat saat berangkat sekolah ke SMP PGRI 3 Bogor. Sang ibu, Marni saat itu memberikan uang ongkos Rp20 ribu. ”Jam satu siang belum pulang, jam tiga belum juga, saya jadi kalut,” ujar Normansyah kepada Radar Bogor, kemarin (08/11).

Hanya saja, sambungnya, ada keanehan pada diri Nanda. Saat berangkat sekolah wajahnya terlihat murung. Hingga akhirnya ia tak lagi pulang ke rumah. Berbagai upaya juga telah ditempuh pihak keluarga. Mulai dari tokoh agama sampai ke kepolisian. ”Sejak pergi sampai sekarang nomornya masih aktif, tapi tidak diangkat,” ungkap pensiunan Deperindak Meterologi ini.

universitas nusa bangsa unb

Jika ada yang menemukan, Nanda memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus dengan tinggi 155 sentimeter, wajah oval, kulit sawo matang, dan memakai seragam sekolah sepatu biru putih hitam.

”Saya mohon jika ada yang melihat hubungi saya di 081804995396. Saya sangat rindu anak saya. Khawatir dia kenapa-kenapa,” tukasnya.(don/c)