Beranda Politik Metode bakso, Masyarakat Adalah Raja

Metode bakso, Masyarakat Adalah Raja

BOGOR-Srikandi muda yang satu ini cukup tangguh. Tak mau terlena dengan kesuksesan berkarier di bidang kuliner, ia memutuskan terjun ke dunia politik. Namanya Marini, pemilik gerai bakso PMI yang cukup terkenal di Kota Hujan. “Saya ingin mendedikasikan diri saya untuk warga Kota Bogor,” ucapnya kepada Radar Bogor, kemarin (08/11).

Marini mengaku masih “hijau” di belantara politik. Tetapi kesuksesannya membawa Bakaso PMI, membuatnya yakin mampu mengemban amanah. Karena toh, perjuangannya sama melayani masyarakat.

“Titik mana (daerah pemilihan) yang nanti diprioritaskan, saya akan memaksimalkan. yakin bakal dapat suara banyak,” ujarnya usai mengikuti penjaringan calon legislatif Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Marini berharap kehadirannya mampu membantu menuntaskan permasalahan yang dialami warga Kota Hujan. caranya? Ia berjanji akan rajin blusukan. “Apa keluhan mereka,ya, saya harus tahu,maunya apa. Kita terjun tentunya.Saya sendiri sebagai warga, terkadang merasa sering mengeluhkan air, hampir setiap hari mati. Permasalahan kecil yang bisa saja perjuangkan,” ucapnya.(ded/c)